Polisi Temukan Pemilik 'Mobil Berdarah' di Cawang

Suzuki Swift yang gegerkan warga Apartemen Menara Cawang (Foto: Isnaini/Okezone)
Suzuki Swift yang gegerkan warga Apartemen Menara Cawang (Foto: Isnaini/Okezone)
JAKARTA - Polisi berhasil menemukan pemilik mobil berdarah yang terparkir di depan Apartemen Menara Cawang, Jalan SMA 14 Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pemilik mobil tersebut diketahui sepasang suami istri pegawai negeri sipil (PNS).

Sang istri bernama Fitri Istanti (33), sedang suami bernama Abidin Athar (34). Keduanya merupakan warga Kompleks Graha Mutiara Minimalis II, Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Mobil Suzuki Swift berwarna silver dengan nomor polisi B 1344 NVJ itu diketahui baru dua bulan dibeli. Pada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) diketahui mobil keluaran 2007 tersebut masih atas nama pemilik sebelumnya yakni Samsul Alam.

Menurut informasi yang dihimpun Okezone, diduga mobil yang ditemukan dalam kondisi kaca bagian depan dan belakang pecah itu sengaja dirusak. Motifnya terkait permasalahan rumah tangga.

Seperti dikeritakan, pada Sabtu (25/1/2014) pagi sekira pukul 09.00 WIB, warga sekitar Apartemen Menara Cawang digegerkan dengan penemuan mobil misterius yang berlumuran darah. Terdapat bercak darah yang telah mengering pada jok bagian depan dan pintu bagian kiri depan. Kaca mobil hampir seluruhnya pecah dan gagang persneling mobil patah.