"Mobil Berdarah" Diduga Milik Penghuni Apartemen

Mobil Swift berdarah (foto: Isnaini/okezone)
Mobil Swift berdarah (foto: Isnaini/okezone)
JAKARTA- Mobil Suzuki Swift GL berwarna silver dengan nomor polisi B1344 EVJ yang berlumuran darah masih menimbulkan tanda tanya. Siapa sebenarnya pemilik mobil yang terparkir di depan Apartemen Menara Cawang tersebut?.

Salah seorang warga, Novri, mengaku sering melihat mobil tersebut terparkir di depan Apartemen. Pria yang tinggal di lantai 16 Blok A ini menduga pemilik mobil merupakan warga penghuni apartemen.

"Saya sering lihat mondar-mandir jalanan sini, tapi memang parkir di depan saja, tidak di dalam, mungkin saja penghuni apartemen ini, soalnya banyak penghuni juga memarkir mobil di depan apartemen," ujar Novri saat ditemui di lokasi, Sabtu (25/1/2014).

Menurut petugas keamanan apartemen, mobil tersebut tidak terdaftar dalam langganan parkir apartemen. Biasanya, para penghuni apartemen mendaftarkan kendaraannya untuk parkir berlangganan.

"Ini tidak terdaftar mobilnya," ujar petugas keamanan yang enggan disebut namanya itu.

Sejauh ini, petugas kepolisian Sektor Kramatjati tengah menyelidiki mobil misterius itu dengan meminta keterangan dari para saksi dan warga setempat.

Mobil Suzuki Swift ditemukan terparkir dengan kondisi rusak parah, seluruh bagian kaca mobil pecah, serta gagang perseneling patah, Sabtu pagi sekira pukul 09.45 WIB. Ditemukan banyak bercak darah dalam mobil yang memiliki ciri bendera negara Jepang yang tertempel di plat nomor bagian depan itu. Bercak darah terlihat pada bagian jok mobil bagian depan dan di pintu kiri bagian depan mobil.

Mobil pertama kali ditemukan oleh seorang Anggota Babinsa Kelurahan Cililitan, Sersan Mayor Wasiman. Tidak diketahui secara pasti kapan mobil tak bertuan itu terparkir di depan Apartemen Menara Cawang ini.
(uky)