Membatalkan Facebook yang ingin di blokir

Hii siang jumpa lagi sama mandala

Mungkin ini cara udah lama , tetapi banyak yang belum tau ,
Biasa nya saya sering menggunakan untuk HAL negativ .
Facebook di report tiba2 atau apalah yang menyebabkan facebook anda di blokir

Pengalaman saya , saya sedang share postingan dan chatingan dengan teman saya
tiba2 tulisan di tengah ( MASUK ) yang berarti facebook telah logout ?
why ? dan ternyta ada gambar di bawah ini
lalu saya menggunakan cara lama yang sudah lama beredar nya cara ini untuk mengganti nama dengan cara aneh seperti saya dan mengganti nama terus menerus tapi skrng tidak bisa lagi
dan sekrang berguna untuk hal seperti ini

Dan bagaimana cara nya ??

Pertama pasti bertemu dengan gambar di bawah ini

 Dan Tunggu sampai 5 Menit , Setelah itu langsung anda ganti link di atas itu dengan

Klik link di bawah ini

http://facebook.com/hacked

Setelah itu anda akan bertemu dengan yang nama nya Pertanyaan dan jawaban dll nya
Itu facebook resmi anda ? pasti anda akan tau apa yang di pertanyakan
pastikan anda memiliki email dan password email , di saat anda mendaftar facebook anda

#CARA INI TIDAK AKAN BISA JIKA ANDA SUDAH TERKENA BLOKIR .
#CARA INI AKAN BERGUNA KETIKA TULISAN BARU SEPERTI ITU