Alternatif Google Adsense 2016


Hii BCyber kini admin mau kasih cara supaya anda mendapatkan PPC yang terbaik.
Karena dari googla adsense tentu nya akan susah untuk mendapatkan $ yang kalian impikanDan inilah cara nya

Untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense memang tidaklah mudah, tapi bagaimanapun Google Adsense adalah yang terbaik dari seluruh program PPC (Pay Per Clik) yang tersebar diseluruh dunia. Ada sebagian blogger sudah menikmati indahnya bayaran dari Google Adsense dan masih ada juga yang kesulitan untuk bergabung dengan jaringan periklanan Google Adsense. Beberapa diantara mereka, mulai mencari alternative selain Google Adsense, namun sebagian dari mereka masih bingung harus memulai darimana.

Saya juga sama dengan Anda yang pernah berkali-kali ditolak oleh Google Adsense, tapi untuk semangat saya tidak pernah memudar. Berbagai cara telah saya lakukan hanya untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense untuk bergabung di jaringan periklanan mereka. Namun sebelum saya terjun kembali ke Google Adsense, saya mencoba mencari alternatif lain untuk menghidupi blog saya ini. Anda tahukan? Kalau blog saya ini menggunakan custom domain? Jadi, berarti saya harus membayar biaya register domain saya di penyedia layanan domain setiap tahunya.

Saya pun mencoba bergabung dengan beberapa jaringan PPC lain selain Google Adsense, mulai dari Anizan, Adbrite dan jaringan PPC alternatif Adsense Indonesia yaitu klikuntung.com (kini sudah tutup). Dari beberapa program tersebut, saya tidak bisa menghasilkan dari apa yang saya harapkan. Dan akhirnya saya pun menemukan program PPV atu disebut juga dibayar per pageviews. Disini saya dibayar setiap ada visitor unik yang masuk pada blog saya. Jadi kuncinya jika Anda ingin sukses dijaringan alternative selain Google Adsense ini adalah traffic yang tinggi.

Alternatif Selain Google 2016

Nah berikut ini adalah alternative pengganti Google Adsense menurut saya, karena saya telah membuktikanya.

1. Alternatif Google Adsense Terbaik Pertama adalah PopChash

PopCash adalah salah satu program CPM mirip seperti PopAds yang sudah Saya bahas sebelumnya. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.

Popcash Pembuktian nya :

Dengan bergabung di PopCash Anda akan lebih cepat mendapatkan uang ketimbang bermain program PPC karena sistem PopCash adalah CPM, jadi sangat cocok bagi Anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat banyak dan ingin cepat juga dapat uang.
Scrensoot Pembayaran

Untuk mendaftar silahkan masuk link ini PopChash

2. Alternatif Google Adsense Terbaik Kedua adalah PopAds

PopAds adalah salah satu program CPM yang sangat menguntungkan ketimbang PPC. CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan, jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.
CPM sangat berbeda dengan PPC, dimana Anda akan dibayar per tampilan sedangkan PPC Anda akan dibayar jika ada orang yang meng-klik iklan. Tentunya ini akan sangat menguntungkan apabila Anda mempunyai blog/wesbite dengan traffic berjibun