[VIDEO] Rencana Hololens Ini Membuat Pertarungan 3D Yu-Gi-Oh Menjadi Real





 Yu Gi Oh Pun tidak mau kalah dengan Pokemon

Game Legendary ini pun akan muncul petarungan di real nya
Saksikan terus game legendary ini muncul di dunia lagi 
Kotakers yang suka dengan Anime atau permainan game Yu-Gi-Oh tentunya pernah bermimpi untuk bermain kartu Yu-Gi-Oh lengkap dengan hologramnya bukan? Mungkin pada jaman dulu hal tersebut hanyalah sebuah mimpi belakan. Namun saat ini teknologi VR yang sudah berkembang sangat pesat membuat hal tersebut menjadi kenyataan. Setidaknya seseorang dengan nama General Heed telah berhasil memvisualisasikan monster yang ada pada kartu tersebut ke dalam Hologram menggunakan teknologi Microsoft's Augmented Reality Headset.
Pada video cuplikan yang diperlihatkan, General Heed telah berhasil menampilkan monster dalam kartu tersebut meskipun masih belum bisa bergerak, namun hal ini merupakan sebuah terobosan teknologi game yang sangat menggembirakan. Sayangnya proyek Hololens Yu-Gi-Oh ini dibuat oleh penggemar saja dan belum ada tanggapan baik dari pemegang lisensi Yu-Gi-Oh itu sendiri. Semoga saja projek ini berjalan lancar dan menerima dukungan dari seluruh pihak terkait.
 Yu-Gi-Oh adalah sebuah anime/manga yang menceritakan petualangan seorang anak yang bertarung menggunakan Kartu. Pada jamannya Yu-Gi-Oh bisa dibilang pelopor anime dengan genre kartu yang sangat terkenal. Saat ini sudah banyak sekali game yang menggunakan tipe permainan seperti Yu-Gi-Oh.