Lokasi Pokemon Legendary di indonesia

 Pokemon Go, game buatan Niantic dengan Pokemon Company dan Nintendo, baru dirilis pada 6 Juli lalu di wilayah Australia dan Selandia Baru, disusul di AS keesokan harinya. Game ini dirilis di dua platform mobile terpopuler saat ini secara gratis, iOS dan Android.
Menariknya, meski baru dirilis di beberapa negara tersebut, para gamer yang sudah tidak sabar langsung mengunduh APK Pokemon Go dari berbagai sumber.
Hasilnya, server Pokemon Go tidak kuat menampung antusiasme para pemain dari seluruh dunia. Server seringkali mati, membuat banyak pemain tidak bisa mengakses game tersebut.
Game yang di tunggu" akhir nya rilis

Lokasi Pokemon di indonesia




Kabar baiknya, Nintendo dan Niantic Labs memberikan bocoran bahwa ada kurang lebih 10 Pokémon legendaris yang bisa kamu tangkap di Indonesia! Yap, keliling Indonesia tentu tidak akan semahal keliling dunia, dan dengan hanya keliling Indonesia kamu sudah bisa mendapatkan 10 Pokémon legendaris ini. Bukan hanya itu, Nintendo dan Niantic Labs pun sudah membocorkan dimana letak pasti dari Pokémon legendaris ini, termasuk yang ada di Indonesia. Yap, siapa tahu dengan mengetahui lokasi-lokasi Pokémon legendaris ini, kamu bisa mempersiapkan diri membeli tiket pesawat dan booking hotel untuk memburu mereka.
bahkan sampai gojek , uber online pun mereka jadikan sarana transportasi darat.
Mainkan Pokemon go dengan kawan kalian .
bahkan sampai gojek , uber online pun mereka jadikan sarana transportasi darat.
Mainkan Pokemon go dengan kawan kalian .

Jika kalian tidak punya aplikasi pokemon go
 download di sini Pokemon Go

Kenapa Pokemon Go tidak bisa dimainkan di HP saya ?
Di baca info nya di sini