Cara Bermain RF Private / Indo Di Windows 8

Kali ini saya kan Menshare Tips & Trik Cara Agar Bisa Bermain RF Online Indonesia di Windows 8 ini. Cara ini merupakan cara saya sendiri karena pada waktu itu saya instal RF Online Indonesia di Windows 8 akan tetapi tidak bisa Jalan Launchernya.
Berbekal pengalaman dan pengetahuan, Akhirnya RF Online Indonesia bisa saya jalankan dan sukses di windows 8. Gimana Menyenangkan bukan di lain pihak banyak teman2 saya yang tidak bisa Memainkan game RF Online Indonesia ini di Windows 8, Tanpa pikir panjang langsung saja saya berikan tips dan sedikit setting windows dan akhirnya RF Onile Indonesia teman saya bisa terbuka.

Pasti teman - teman semua mengalammi kendala dalam atau unutk memainkan Game RF ONline Indonesia ini di Windows 8. Masalahnya rumit ini itu dan lain. Dan ada file yang korup lah Win32 eror dan sebagainya. Untuk itu saya berbagi  Tips & Trik Cara Bermain RF Online Indonesia di Windows 8 .

Nih kalau yang mau bukti RF Online Indonesia Jalan di Laptop saya (OS Windows 8). Lihat SS di bawah ini :







Untuk Tutorial Tips & Trik Cara Bermain RF Online Indonesia di Windows 8 Akhirnya sudah bisa saya posting di sini. Langsung saja simak Tutorial Tips & Trik Cara Bermain RF Online Indonesia di Windows 8 di bawah ini :

1. Pertama - tama Instal RF Online Indonesia anda Terlebih dahulu. (di Windows 8 ya). Lalu jika sudah terinstal nanti ada Icon RF Online Indonesia di Dekstop Windows 8. Kemudian Klik kanan Icon tersebut , kemudian klik Properties.



2. Kedua Setelah Klik Properties maka akan muncul menu Shotcut, Selanjutnya Klik Tombol Advanced.

3. Kemudian, Centang Run as Administrator Lalu klik OK.
4. Selanjutnya, Buka Folder dimana anda Menginstal RF Online Indonesia di Directory sobat. Kalau saya di Data E:/ProgamFiles/RF Online Indonesia , Kemudian Klik kanan Folder tersebut lalu klik Properties.
5. Kelima, Setelah klik Properties akan masuk ke menu tersebut. Kemudian klik Tab Security lalu klik Edit.
6. Lalu, Setelah klik edit pilih semua Rroup username yang ada di kotak tersebut pilih satu - satu dan kemudian Centang Full Control pada kotak Permissions for Users. jika sudah semua di lakukan. klik OK,
7. Selanjutnya, Buka Windows Defender anda yang ada di Windows 8. Masuk Dari Control panel - Action Center - Windows Defender. Jika Sudah terbuka untuk mematikannya cukup Klik menu Setting.
8. Jika sudah klik Setting maka akan muncul Halaman dari setting tersebut. lalu Hialngkan Tanda Centang pada Check box seperti di gambar. Keterangannya yaitu untuk menonaktifkan Windows Defender ini. jika sudah lalu klik Save Changes.

9. Selanjutnya, Cek pada Action Center, Lihat bahwa Windows Defender telah di nonaktifkan di laptop maupun PC sobat.

10. Setelah semua selesai di lakukan. Untuk sekarang Buka atau klik dua kali Icon RF Online yang ada di Desktop.
11. Lihat apa yg terjadi Launcher bisa jalan dan Selamat Bermain game RPG ini.
Semoga Tutorial ini bisa bermanfaat
Jika Ingin mengcopy harap Sertakan Link Sumber ini. Terima Kasih.