BULLETSTORM
BULLETSTORM
Sebagai penembak orang pertama, Bulletstorm berfokus pada pertempuran, baik dengan senjata api dan serangan jarak dekat. Ada berbagai senjata api fiksi tersedia, meskipun permainan juga menempatkan penekanan berat pada menendang musuh dan menggunakan tali energi.Senjata berkisar dari pistol ke meriam yang tunas Bolas tertimbang oleh granat. Pemain dapat bertujuan ke besi senjata pemandangan atau pemandangan optik untuk meningkatkan akurasi. Setiap senjata memiliki "api alternatif" modus yang menggunakan biaya, misalnya, api alternatif senapan serbu adalah satu ledakan peluru yang menghancurkan hampir segala sesuatu di jalan. Banyak cerita dan gameplay berputar di sekitar "tali energi", tali energi diproyeksikan dari perangkat di tangan kiri Grayson. Tali memungkinkan dia untuk menarik musuh ke arahnya, mengaktifkan perangkat tertentu dan perangkap, dan membanting ke bola energi yang meluncurkan semua musuh terdekat ke udara. Pemain juga dapat menendang musuh dan menjalankan dan geser ke dalamnya. Jika musuh diluncurkan ke udara dari cambuk atau ditendang, musuh masuk ke dalam gerakan lambat untuk memungkinkan peluang pemain lebih untuk melakukan skillshots.Salah satu fitur unik permainan adalah "skillshot" gameplay sistem, yang imbalan pemain untuk membunuh lawan dengan cara yang paling kreatif dan destruktif yang mungkin, dari membunuh musuh di udara untuk mendorong musuh ke dalam tanaman karnivora untuk mengeksekusi musuh setelah penembakan dia di testis. The skillshot lebih rumit atau tidak biasa, semakin banyak poin pemain mendapatkan. Poin-poin yang digunakan untuk membeli senjata dan upgrade. Senjata yang dibuka pada set poin sepanjang pertandingan, dan setelah senjata telah "re-bersenjata" dengan membeli itu, "biaya ditembak" untuk pistol dibuka di lain set point.Poin digunakan sebagai mata uang pada "dropkits" tersebar di seluruh planet ini, yang pemain dapat digunakan untuk mengisi amunisi. Para dropkits termasuk toko senjata, checklist skillshot, dan statistik gameplay. Pemain tidak bisa meng-upgrade senjata mereka, namun dapat melengkapi senjata yang berbeda, amunisi pembelian, meningkatkan jumlah amunisi yang mereka dapat membawa, dan bahkan membeli istimewa-amunisi "biaya". Pemain dapat melengkapi hingga tiga senjata, senapan serbu sebagai senjata standar, itu selalu dilengkapi, dan dianggap sebagai senjata prop utama dalam cutscenes.Bulletstorm menggunakan sistem kesehatan pengisian, di mana kerusakan pemain tercermin oleh layar memerah, dan pemain dengan cepat kembali ke kesehatan penuh bila tidak mengambil kerusakan.Sistem PersyaratanSistem Operasi: Windows XP / Vista / 7Prosesor: Intel Core 2 Duo 1,6 GHz, AMD Athlon X2 1,6 GHz atau lebih baikMemory: 1.5 GB RAMGrafis: 256 MB NVIDIA GeForce 7600 GS, ATI Radeon HD 2400 Pro atau lebih baikSound Card: Suara perangkat yang kompatibel dengan DirectX ® 9.0Hard Disk Space: 5 GB tersedia
Sebagai penembak orang pertama, Bulletstorm berfokus pada pertempuran, baik dengan senjata api dan serangan jarak dekat. Ada berbagai senjata api fiksi tersedia, meskipun permainan juga menempatkan penekanan berat pada menendang musuh dan menggunakan tali energi.Senjata berkisar dari pistol ke meriam yang tunas Bolas tertimbang oleh granat. Pemain dapat bertujuan ke besi senjata pemandangan atau pemandangan optik untuk meningkatkan akurasi. Setiap senjata memiliki "api alternatif" modus yang menggunakan biaya, misalnya, api alternatif senapan serbu adalah satu ledakan peluru yang menghancurkan hampir segala sesuatu di jalan. Banyak cerita dan gameplay berputar di sekitar "tali energi", tali energi diproyeksikan dari perangkat di tangan kiri Grayson. Tali memungkinkan dia untuk menarik musuh ke arahnya, mengaktifkan perangkat tertentu dan perangkap, dan membanting ke bola energi yang meluncurkan semua musuh terdekat ke udara. Pemain juga dapat menendang musuh dan menjalankan dan geser ke dalamnya. Jika musuh diluncurkan ke udara dari cambuk atau ditendang, musuh masuk ke dalam gerakan lambat untuk memungkinkan peluang pemain lebih untuk melakukan skillshots.Salah satu fitur unik permainan adalah "skillshot" gameplay sistem, yang imbalan pemain untuk membunuh lawan dengan cara yang paling kreatif dan destruktif yang mungkin, dari membunuh musuh di udara untuk mendorong musuh ke dalam tanaman karnivora untuk mengeksekusi musuh setelah penembakan dia di testis. The skillshot lebih rumit atau tidak biasa, semakin banyak poin pemain mendapatkan. Poin-poin yang digunakan untuk membeli senjata dan upgrade. Senjata yang dibuka pada set poin sepanjang pertandingan, dan setelah senjata telah "re-bersenjata" dengan membeli itu, "biaya ditembak" untuk pistol dibuka di lain set point.Poin digunakan sebagai mata uang pada "dropkits" tersebar di seluruh planet ini, yang pemain dapat digunakan untuk mengisi amunisi. Para dropkits termasuk toko senjata, checklist skillshot, dan statistik gameplay. Pemain tidak bisa meng-upgrade senjata mereka, namun dapat melengkapi senjata yang berbeda, amunisi pembelian, meningkatkan jumlah amunisi yang mereka dapat membawa, dan bahkan membeli istimewa-amunisi "biaya". Pemain dapat melengkapi hingga tiga senjata, senapan serbu sebagai senjata standar, itu selalu dilengkapi, dan dianggap sebagai senjata prop utama dalam cutscenes.Bulletstorm menggunakan sistem kesehatan pengisian, di mana kerusakan pemain tercermin oleh layar memerah, dan pemain dengan cepat kembali ke kesehatan penuh bila tidak mengambil kerusakan.Sistem PersyaratanSistem Operasi: Windows XP / Vista / 7Prosesor: Intel Core 2 Duo 1,6 GHz, AMD Athlon X2 1,6 GHz atau lebih baikMemory: 1.5 GB RAMGrafis: 256 MB NVIDIA GeForce 7600 GS, ATI Radeon HD 2400 Pro atau lebih baikSound Card: Suara perangkat yang kompatibel dengan DirectX ® 9.0Hard Disk Space: 5 GB tersedia