Skin Gundam Acc dan Caranya RF Online

Selamat datang kembali , untuk kali ini saya jarang sekali posting tentang rf , jadi kali ini saya akan posting kepada kalian skin rf ,
Nah skin ini bentuk nya masih acak2an , jadi kalian susun terlebih dahulu , kalian ingin ubah ke armor level berapa, cara nya sangat mudah sekali

Skin Gundam Acc Rf Online




Caranya : 

1. Download lah terlebih dahulu file yang saya berikan ,
2. Setelah itu buka folder rf kalian ,
3. Dan Uraikan hal nya seperti EDIT skin
( Untuk kalian yang belum tau , Bisa cari di postingan blog ini pasti nya beserta tools nya )
4. Mengganti MESH / Seperti armor 50 menjadi armor 55 dan sebalik nya
5. Anda hanya perlu mengganti nama mesh tersebut seperti nama mesh yang anda inginkan
6. Setelah di ganti , Pastikan DDS dari file yang saya kasih di masukin dengan MESH tersebut
7. Supaya ada warna nya, Setelah di gabungkan dengan TOOLS , tiban ke folder rf anda ,
( cara ini bisa anda lihat juga di postingan lain saya )
8. Selamat bermain

Download File nya : Link Here

Sumber Gundam FILE : Di Dalam File