Game RF Berhadiah Gear Gaming ? Real Money ? Item Donate in Game ?

Hii kawan , jumpa lagi sama saya admin mandala :D

Kali ini saya membagikan info berbahagia nih ,
Siapa yg tidak tau RF ? Game RPG Terbaik dan sangat lama ini,

"RF GOLDEN" Mengadakan Event GiveAway nih
Yang berhadiah Gear Gaming

Berikutlah Foto" Gear Gaming yang kami sediakan untuk RF Kami ,





Penasaran ingin mendapatkan Gear gaming di atas tersebut ?
Cara nya mudah , Event ini di sediakan di dalam game , maupun di luar game ,

Kalian hanya mengikut event nya

Berikutlah event pembukaan nya




1. EVENT PROMOTE
Sampai Tanggal 13 February akan di umumkan pemenang nya
JUARA 1 LINK SYARAT DI ATAS 5000
JUARA 2 LINK SYARAT DI ATAS 3000
JUARA 3 LINK SYARAT DI ATAS 1500
Partisipasi Event Mendapatkan PvP

[REWARD]

JUARA 1 250,000 + Headset Gaming
JUARA 2 100,000 + Keyboard Gaming
JUARA 3 Mouse Gaming .

Harap Lapor Via Notped Saya / GM Saya

2. EVENT GIVE AWAY ( TAG TEMAN )

TAG 30 Orang Teman kalian yang bermain RF

Dan Wajib Tag Mandala Putra Mandala ( klik saja jika ingin tau facebook nya )

Tanggal 12 Akan di umumkan pemenang ny

JUARA 1 REWARD Keyboard + Mouse Gaming
JUARA 2 REWARD Mouse + Mouse pad gaming
JUARA 3 REWARD Rp.50.000

Facebook Yang Mengikuti Event ini ,
Wajib 400++ Teman
Setelah anda tag , akan saya berikan kode nomer undian ,
Undian via random.org dan akan di buat Live 

Nah bagi yang belum berhasil mendapatkan nya, 
Tenang saja, event ini tidak hanya 1x, tetapi di buat dengan seson ke 2 dan ke 3 nya nanti 

Langsung saja join GRUP nya gan >> KLIK <<